Futsal Cup 2015 sebagai Ajang Perkokoh Semangat Kekeluargaan

Makassar, 28 Februari 2015. Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Sulawesi Selatan (PD KMHDI SULSEL) melaksanakan kegiatan Futsal Cup 2015. Kegiatan futsal cup ini merupakan pertama kali dilaksanakan oleh PD KMHDI Sulsel sebagai ajang mempersatukan serta meningkatkan tali kekeluargaan antar anggota PD KMHDI Sulsel. Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan di Lapangan Futsal NTI dengan diikuti oleh 7 Tim dari perwakilan masing-masing angkatan, yaitu Alumni, Saud 08/09, Arimbawa 10, Wiguna 11, Ayah 12, Ki Akik 13, dan Tremplos 14.

Ketua PD KMHDI Sulsel, Putu Wiratnaya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Non Biro Olahraga dan Seni yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan bekerja sama Panitia Ramah Tamah Angkatan 2014. Patut di ketahui ini juga sebagai rangkaian dari kegaitan Ramah Tamah Angkatan 2014 yang puncaknya akan dilaksanakan pada akhir bulan Maret ini.

 

Dengan menggunakan sistem setengah kompetisi, akhirnya keluar sebagai juara Futsal Cup 2015 yaitu tim Tremplos 14 yang merupakan perwakilan dari angkatan 2014 dengan menundukan Saud 08/09 di laga Final memalui adu Finalty setelah bermain imbang 1-1. Tremplos 14 patut dibanggakan karena telah berhasil menyingkirkan seluruh Tim dari perwakilan angkatan yang lebih tua.

 

Namun sekali lagi ketua PD KMHDI Sulawesi selatan menegaskan, kalah dan menang adalah hal yang biasa. Sportifitas dan kekeluargaanlah yang patut dijunjung tinggi. dan kemenangan Tremplos 14 sebagai perwakilan angkatan 2014 harapnya menjadi semangat angkatan 2014 untuk terus berproses di KMHDI khususnya PD KMHDI Sulsel. *PNG*