Gelar Aksi Kemanusiaan PC KMHDI Makassar Peduli Korban Banjir SUL-TRA

PC KMHDI Makassar gelar aksi kemanusiaan di dua titik membantu korban banjir di Sul-Tra, jumat(14/06/2019).

Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Hindu Sul-Sel yang  terdiri dari PD KMHDI Sul-Sel, PC KMHDI Makassar, DPK Peradah Makassar  dan DPP Peradah Sul-Sel gelar aksi kemanusiaan peduli korban banjir di Sul-Tra ( Kendari, Konawe dan sekitarnya).

Kegiatan ini berlangsung pada pukul 16.00 – 19.00 Wita, tepat di dua titik yakni lampu merah pintu 1 UNHAS dan Lampu merah Tello.

“Kami memohon maaf kepada masyarakat terkait aksi ini dan menghimbau kepada masyarakat agar memberikan bantuan untuk saudara kita yang berada di Sul-Tra seribu atau duaribu sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan” tutur Candra selaku ketua DPK Peradah Kota Makassar.

“Melihat kondisi seperti ini seharusnya kita sebagai Mahasiswa dan Pemuda harus respon cepat terhadap bencana yang menimpa saudara kita yang berada di Sul-Tra, dan juga untuk masyarakat sekitar agar memberikan sumbangsinya. hari ini kita diberi umur panjang, hari ini kita masih diberi kesempatan berbuat baik, lantas kenapa tidak berbuat baik”. Tutut Gangga selaku Ketua PC KMHDI Makassar.

Selanjutnya bantuan-bantuan yang telah terkumpul akan disalurkan terhadap masyarakat yang terkena bencana, kiranya bermanfaat dan mampu digunakan sebaik-baiknya.