Gelar KT 1, KMHDI Sulsel Bahas Persoalan Bangsa.

Makassar,12 februari PD KMHDI sulawesi selatan gelar Kaderisasi Tahap satu ( KT1 ). Kegiatan tersebut di ikuti oleh puluhan kader KMHDI se sulawesi selatan. Kagiatan kaderisasi tahap satu di laksanakan di sekretariat bersama PD KMHDI Sulawesi selatan kompleks Pura giri natha Makassar.

                            Pembukaan KT1

Kaderisasi tahap satu yang di gelar sejak 12 sampai 16 ferbruari 2019 tersebut di hadiri langsung oleh ketua departemen kaderisasi Pimpinan Pusat KMHDI I Gede Hendra Juliana,S.Pd yang juga sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut.

             I Gede Hendra Juliana,S.Pd

Dalam kesempatan yang berbeda Ketua PD KMHDI sulawesi selatan, Wayan Budi Arsana menyampaikan bahwa tujuan dari kaderisasi tahap satu ini adalah untuk memberi pemahaman mengenai dinamika persoalan bangsa yang terjadi saat ini dan peran apa yang dapat di lakukan kader KMHDI dalam menyelsaikan permasalahan tersebut.

“Kaderisasi tahap satu ini tujuannya mengajak kader-kader KMHDI khususnya di Sulawesi selatan supaya lebih memahami persoalan Bangsa sekarang dan tau langkah apa yang perlu di ambil sebagai kader KMHDI, makanya dalam kegiatan tersebut segala aspek mendasar permasalahan bangsa kita di bahas dan juga nilai nilai Panca Sila di tanamkan dalam diri kader sebagai cita-cita bangsa indonesia” . ungkap Budi.

“Kadek Yudiarta”