Kadek Mudiana pimpin Komisariat KMHDI universitas Hasanuddin

Makassar 27/01/2019. Komisariat KMHDI Universitas Hasanuddin menggelar musyawarah. Dalam musyawarah tersebut Kadek Mudiana terpilih sebagai Kordinator dan Sindu Widarwa sebagai wakil kordinator Komisariat KMHDI Universitas Hasanuddin.

Musyawarah tersebut dilaksanakan di sekretariat Komisariat KMHDI Universitas Hasanuddin bertempat di BTN Hamzi dan di hadiri oleh puluhan anggota komisariat juga perwakilan pengurus PD KMHDI sulawesi selatan . Terpilihnya Kordinator dan Wakil kordinator yang baru ini diharapkan dapat lebih meningkatkan lagi semagat berKMHDI Mahasiswa hindu unhas.

Dalam sambutan pertamanya sebagai Kordinator, Kadek Mudiana menyampaikan pentingnya suatu persepsi yang sama tentang hakikat KMHDI dalam diri anggota, agar dalam menjalankan roda organisasi kita tetap bisa berkomitmen mencapai tujuan yang semestinya, Namun untuk bisa mewujudkan itu saya butuh dukungan dan bantuan kawan kawan semua.

” Dalam berorganisasi tujuannya sudah ada dan jelas dalam konstitusi , jangan sampai ada penafsiran lain lagi. Oleh karena itu sangat penting suatu persepsi yang sama megenai apa itu KMHDI hususnya pada anggota komisariat Unhas. Jadi nanti kita menjalankan tugas mengacu pada tujuan semestinya KMHDI . Tapi untuk bisa mewujudkan itu saya tentu masih butuh dukungan dan bantuan kawan kawan semua.” Tutur kadek

Sejatinya kegiatan ini juga menjadi wadah untuk Bersatu dan pendidikan bagi mahasiswa Hindu, hususnya yang tergabung dalam Komisariat KMHDI Unhas.

“Yudi Sanjaya”