KMHDI Komisariat UNIFA Makassar Gelar Musyawarah Pergantian Kordinator dan Wakil Kordinator

Makassar,  21 Maret 2019. KMHDI Komisariat UNIFA Makassar gelar musyawarah pergantian kordinator dan wakil kordinator  di secretariat  KMHDI komisariat UNIFA, Jln. Toa Daeng 3. Diadakannya musyawarah  pergantian ketua dan wakil kordinator ini adalah karena masa kepengurusan yang sebelumnya sudah selesai periodenya, yaitu selama 1 tahun.  Adapun hasil musyawarah yang dihasilkan adalah :

Kordinator  : I Made Ngurah Pacung

Wakil kordinator : I Gusti Bagus Adi Wiranatha

Agenda musyawarah ini dihadiri oleh beberapa pengurus dari PD KMHDI Sul-Sel. Beberapa penyampaian dari pengurus termasuk kesan dan pesan untuk Komisariat KMHDI UNIFA disampaikan oleh Kakanda Gede Jarika selaku anggota dari biro organisasi PD KMHDI Sul-Sel.

“Saya harap dengan kepengurusan  di periode ini, Komisariat UNIFA dapat menjadi wadah untuk mahasiswa hindu yang berada di ruang lingkup kampus UNIFA, agar mempermudahkan untuk mendata mahasiswa yang beragama hindu, dan saling mengenal satu sama lain.” Kata Gede Jarika.

Kordinator dan wakil kordinator sangat mengharapkan agar dapat terwujudnya  komisariat KMHDI UNIFA yang dapat memberikan dampak positif terhadap KMHDI terkhusus PD KMHDI Sul-sel  kedepannya semakin jaya,  dan KMHDI Komisariat UNIFA dapat menjadi wadah perkumpulan bagi mahasiswa Hindu yang berada dalam ruang lingkup kampus UNIFA baik yang ikut bergabung di KMHDI maupun yang tidak ikut bergabung di KMHDI. (Susi Abrianti)