Nahkoda Baru komisariat KMHDI Universitas Bosowa

Serah terima jabatan oleh demisioner koordinator komisariat kepada koordinator komisariat terpilih di dampingi wakil koordinator komisariat terpilih

Makassar 13 januari. Musyawarah Komisariat Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Universitas Bosowa ( Komisariat KMHDI Unibos ) menetapkan Edi Setiawan sebagai Kordinator Komisariat periode 2019- 2020.

Dalam sambutannya, Edi menyampaikan bahwa terpilihnya ia sebagai koordinator Komisariat KMHDI Unibos adalah bentuk kepercayaan teman teman kepada dirinya untuk memajukan organisasi .

Serah terima jabatan di lakukan langsung oleh Wayan Jordi. S.H. sebagai demisioner kordinator Komisariat KMHDI Unibos. Dalam arahannya Jordi berharap agar Kordinator terpilih senantiasa membuat inovasi inovasi untuk memajukan komisariat KMHDI Unibos.

Biro organisasi, demisioner koordinator komisariat, koordinator komisariat terpilih, wakil koordinator komisariat terpilih.

Wayan Budi Arsana selaku ketua PD KMHDI sulsel sangat mengapresiasi langkah yang di lakukan oleh Komisariat Unibos, ia menyatakan bahwa musyawarah yang di lakukan sehingga melahirkan Nahkoda baru adalah bentuk komitmen teman teman komisariat untuk tetap melaksanakan kaderisasi.

Saya apresiasi langkah teman teman komisariat KMHDI unibos. Ini artinya mereka masih tetap berkomitmen untuk melaksanakan kaderisasi yang sudah menjadi perintah AD dan ART KMHDI.” Tutur Budi

Budi juga mengatakan masih ada empat komisariat kampus di Makassar yang akan melaksanakan Musyawarah hingga akhir januari ini.

Masih ada empat komisariat yang akan melaksanakan musyawarah, itu komisariat Unhas, STIEM Bongaya, UVRI dan UNIFA. laporan terkahir dari biro organisasi mereka masih berkordinasi menetukan tanggal yang tepat” Tutup Wayan Budi Arsana.