Angkatan 2012 Sukses Buat Kegiatan Ramah Tamah

Tanjung Bayang, Sabtu 16 Maret 2013 Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan ramah tamah yang di panitiai oleh angkatan 2012. Kegiatan ramah tamah ini merupakan kegiatan tahunan PD KMHDI Sul-Sel, dimana kegiatan ini sebagai bentuk kepanitiaan awal atau perdana dari setiap angkatan baru sebagai follow up dari MPAB dan DMO yang telah di ikuti. Dengan kegiatan ramah tamah, angkatan baru diharapkan dapat memperoleh pengetahuan dalam memananjemen sebuah kegiatan.

Ramah tamah angkatan 2012 di ikuti oleh 60 orang yag terdiri dari 25 orang panitia (angkatan 2012) dan selebihnya adalah senior dan alumni PD KMHDI Sul-Sel. Dengan tema ” Menjalin Kebersamaan dalam Tali Persaudaraan ” sangat diharapkan seluruh anggota dapat mulai membangun dan menjaga kebersamaan tentu dengan rasa persaudaraan antar sesama, ungakap Ketua Panitia (Sandy).

Seperti halnya kegiatan ramah tamah tahun lalu, pada ramah tamah tahun ini juga dihadiri oleh Ketua Pengurus Harian PHDI Provinsi Sulawesi Selatan Bapak Nyoman Sumarya. Dalam sambutannya Bapak Nyoman sangat mengharapkan peran Mahasiswa dalam segala aspek kehidupan umat Hindu, sebab mahasiswa merupakan cikal bakal penerus dan pemimpin dimasa depan. Beliau juga mengungkapkan keprihatinan karena dari jumlah anggota yang ikut MPAB begitu banyak tapi yang terlihat aktif hanya setengahnya, dan juga belum beraninya pemuda Hindu tampil di luar dan mampu kritis seperti pemuda – pemuda lainnya. Besar harapan pak Nyoman agar kedepan pemuda lebih baik lagi.

Kegiatan ramah tamah ini diisi dengan kegiatan perkenalan alumni, diskusi, materi motivasi, pentas angkatan di pinggir pantai serta mandi bersama di pantai Tanjung Bayang.