Bertemu dengan Wali Kota Makassar, KMHDI Sulawesi Selatan Audiensi Kegiatan Diklat Nasional di Kota Makassar

Makassar—Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Sulawesi Selatan (PD KMHDI) berencana melaksanakan Diklat Nasional KMHDI tahun ini di kota Makassar. Menyongsong rencana baik tersebut, PD KMHDI Sulsel pun menggelar audensi dengan Wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, Kamis (27/1)

Ketua PD KMHDI Sulsel, Ganggadatta beserta rombongan menyampaikan agenda tersebut akan di laksanakan dalam waktu dekat dan kota Makassar sebagai tuan rumah pelaksana, sehingga Gangga dan kawan-kawan meminta dukungan kepada wali kota Makassar sebagai upaya menyukseskan agenda tersebut.

“kami ingin bersilahturahmi dan ingin menyampaikan agenda Diklat nasional KMHDI akan dilaksanakan di kota Makassar tahun ini, kami berharap bisa bekerja sama dengan pemerintah kota Makassar” ungkap Gangga

Wali kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto atau akrab disapa Danny Pomanto menyambut baik kedatangan rombongan PD KMHDI Sulsel di rumah jabatannya. Danny kmudian menyampaikan antusiasme untuk ikut menyukseskan agenda tersebut.

“Kami pemerintah kota Makassar siap mendukung dan juga bersedia memberikan fasilitas untuk kegiatan diklat nasional tahun ini” ujar Danny

Melalui pertemuan ini Danny juga berharap KMHDI dapat terus bersinergi dengan pemerintah kota Makassar dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan kepemudaan kedepannya.

Sebagai Informasi, KMHDI kali ini akan kembali melaksanakan kegiatan diklat nasional KMHDI setelah sebelumnya melaksanakan diklat jurnalistik nasional pada tahun 2019. Awalnya, Rencana kegiatan ini pun sempat akan digelar 2020 silam, namun akibat pandemi pelaksanaannya ditunda hingga tahun 2022.