Evaluasi Program Kerja dan Aktualisasi Semangat Ber-KMHDI di Era New Normal PC KMHDI Makassar Gelar RAKORCAB I

 

Makassar-Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Makassar  gelar Rapat Koordinasi Cabang I secara semi-online. (25/10/2020)

Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Kota Makassar menyadari bahwa pandemic covid-19 ini sangat berpengaruh pada terhambatnya pelaksanaan program-program kerja yang sudah dirancang dengan sebaik mungkin di awal periode kepengurusan.  Mewabahnya virus ini, tentu menjadi tantangan berat bagi pengurus PC KMHDI Makassar di tahun pertama periode kepengurusan, mengingat  banyaknya kegiatan yang harus ditunda dan bahkan terpaksa untuk dihapuskan.

Oleh karena itu dalam rangka mengevaluasi program kerja dan membangkitkan kembali semangat ber-KMHDI, PC KMHDI Makassar menggelar Rapat Koordinasi Cabang I dengan mengusung tema “ Evaluasi Program  Kerja dan Aktualisasi Semangat Ber-KMHDI di Era New Normal. 

Kegiatan yang berlangsung selama 3 (tiga) hari terhitung sejak tanggal 23 s/d 25  Oktober 2020 ini dilaksanakan di  Gedung Vyata Satya Karma Pura Giri Natha Makassar, yang dihadiri oleh Pengurus dan Alumni PD KMHDI Sul-Sel juga segenap pengurus serta anggota PC KMHD Makassar baik yang datang langsung di lokasi maupun join via zoom.

Ganggadatta dalam sambutannya yang menerangkan bahwa evaluasi terhadap program kerja di tahun pertama akan dijadikan acuan untuk memaksimalkan pelaksanaan program kerja di tahun kedua, dan Ia juga berharap kedepannya komunikasi dan koordinasi tetap terjalin dengan baik antara pengurus maupun anggota.

“Pada Rakorcab pertama ini saya tegaskan bahwa apa yang menjadi evaluasi dari program kerja di tahun pertama kepengurusan ini, menjadi acuan kedepan dalam memaksimalkan program kerja tahun kedua, dan saya berharap setelah rakorcab ini, komunikasi dan koordinasi antar pengurus dan anggota dapat berjalan lebih baik lagi demi keberlangsungan roda organisasi di tengah pandemic covid-19.”  Ujar  Gangga, sapaan akrabnya.

Acara pembukaan kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama dengan seluruh peserta, panitia dan tamu undangan yang sempat hadir pada acara tersebut.