PC KMHDI MAKASSAR GELAR RAKERCAB II

Makassar- Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Makassar (PC KMHDI Makassar) menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II. Sabtu (31/07/2021)

Rakercab II PC KMHDI Makassar ini diselenggarakan secara offline dan online dan dihadiri oleh alumni, senior, pengurus serta kader PC KMHDI Makassar lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari mulai 31 Juli 2021 – 02 Agustus 2021 di Jalan Mangga 3. Rb.6 NTI, Makassar, dengan mengusung tema “Bekerja Sama Merumuskan Program Kerja PC KMHDI Makassar yang Kreatif dan Inovatif”. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua PD KMHDI Sulawesi Selatan, Gede Sumantra, A.Md.

Kegiatan Rakercab ini dilaksanakan dengan memperhatikan standar protocol kesehatan. Semua peserta dan peninjau menjaga jarak dan menggunakan masker. Ditempat kegiatan juga disediakan hand sanitizer.

Rakercab II PC KMHDI Makassar ini diadakan untuk membahas dan menyepakati program kerja PC KMHDI Makassar selama dua tahun kepengurusan. Ketua PC KMHDI Makassar, Ayu Mita Reskiani dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia, pengurus, senior dan alumni yang masih bersedia untuk menyukseskan terlaksananya kegiatan Rakercab II ini.  Ia juga terus memberikan  semangat kepada  seluruh kader PC KMHDI Makassar agar terus semgat dalam  melaksanakan  kegiatan dan selalu menjaga kekompakan.

Komang Bayu selaku Ketua Panitia Rakercab II PC KMHDI Makassar, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia, pengurus, senior dan alumni yang telah ikut berpartisipasi dalam acara ini hingga penutupan.