PC KMHDI Makassar Menggelar Acara Penutupan DMO IV

Makassar_  PC KMHDI Makassar menggelar Acara Penutupan Diklat Manajemen Organisasi IV di Pura Giri Natha ( Minggu, 12 Desember 2021).

Acara penutupan ini dilaksanakan setelah mengadakan kegiatan Diklat Manajemen Organisasi IV selama 3 hari (jumat-Minggu) dipura Giri Natha pada pukul 16:30 WITA. Banyak keseruan yang terjadi selama kegiatan berlangsung. Peserta diberikan materi yang bermanfaat serta pada hari ketiga, peserta diberikan games yang menarik.

Acara penutupan diawali dengan persembahan peserta DMO IV PC KMHDI Makassar, mereka terbagi menjadi 2 kelompok untuk menampilkan persembahan. Kedua kelompok menampilkan tari kreasi  yang digabungkan dengan dance lagu modern. Semua begitu semangat menampilkan persembahannya.

Selanjutnya yaitu pembacaan peserta terbaik yang diberikan kepada peserta atas nama Hary Prama Dhana.

Hary prama Dharma selaku peserta terbaik memberikan sepatah dua patah kata bahwa dia sangat senang bisa mendapatkan penghargaan sebagai peserta terbaik hary tidak lupa pula memberikan motivasi kepada teman-teman nya yang lain agar tetap semangat dalam ber proses karna proses tidak akan menghianatti hasil harapan hary semoga temanteman juga bisa meraih yang terbaik untuk kegiatan berikutnya seperti TOT.

Saya tidak menyangka bisa menjadi peserta terbaik pada kegiatan ini..Saya harap teman teman juga bisa meraih yang terbaik untuk kegiatan berikutnya seperti TOT” ucap Hary pada penyampaian pesan dan kesannya sebagai peserta terbaik.

 

Putu Ardi Gunawan selaku ketua panitia dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia, pengurus, senior dan alumni yang sudah membantu uuntuk menyukseskan kegiatan DMO IV ini harapan ardi agar untuk adik-adik yang baru selesai mengikuti kegiatan DMO  semoga tetap loyal untuk dan tetap menjadi kekompakan di KMHDI

Saya sangat berterimakasih kepada kakanda senior, pemgurus, dan panitia untuk menyukseskan kegiatan ini saya harap untuk adik adik  2021 tetap loyal di kmhdi tidak menghilang satu- persatu” ucap Ardi selaku ketua panitia dalam sambutannya.

 

Ayu Mita Reskiyani selaku ketua PC KMHDI Makassar sangat antusias kepada seluruh panitia yang masih semangat  hingga akhir kegiatan penutupan DMO IV banyak hal yang sudah  teman-teman panitia lewati bersama untuk kegiatan ini. jadi harapan ayu sebagai ketua PC KMHDI Makassar untuk pengurus agar selalu memperhatikan adik-adik nya di KMHDI dan untuk peserta yang baru selesai mengikuti kegiatan DMO tetaplah semangat daalam ber proses karna perjalan kalian masih panjang di organisasi ini

Terima kasih untuk pengurus  PD KMHDI Sul-Sel  dan PC  KMHDI Makassar yang sempat hadir, serta peserta yang telah mengikuti kegiatan DMO ini, semoga selalu tetap hadir di kegiatan kmhdi berikutnya” ucap Ayu Mita Reskiyani Selaku Ketua PC KMHDI Makassar.

 

Kemudian, Gangga Datta selaku ketua PD KMHDI Sulawesi Selatan menyampaikan sambutannya sekaligus menutup secara Resmi Kegiatan DMO IV PC KMHDI Makassar.

Banyak hal yang bisa kita pelajari di organisasi dan banyak juga susah senang yang sudah kita lewati tetapi satu masalah yang susah kita hadapi bagaimana bisa bertahan di organisasi jadi besar harapan saya kepada kawan-kawan yang sudah mengikuti DMO tetaplan loyal di KMHDI tunjukan rasa solidaritas kalian untuk membentuk perubahan dengan materi analisi SWOT yang sudah teman-tema dapatkan.

dengan mengikuti DMO ini, diharapkan bisa membantu dalam menjalankan kepengurusan selanjutnya, dengan materi materi yang telah di ajarkan. Salah satunya adalah analisis SWOT yang telah di ajarkan” Tutup Gangga Data Selaku Ketau PD SULSEL.

 

Setelah rangkaian acara penutupan selesai, semua peserta, panitia dan pengurus melakukan pembersihan lokasi di pura Giri Natha.