RAKORDA XIII PD KMHDI Sul-Sel, Memaksimalkan Kinerja di Masa Pandemi

Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Sulawesi Selatan (PD KMHDI Sul-Sel) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) XIII di Makassar pada Rabu (20/01).

Tujuan Rakorda PD KMHDI Sul-Sel ini adalah untuk melaporkan satu tahun kepengurusan dan menyusun rencana kerja untuk tahun ke-2 kepengurusan.

Dalam kegiatan kali ini dilaksanakan secara berbeda dari yang sebelumnya di laksanakan, karena Rakorda kali ini di laksanakan secara semi online, hal ini di karenakan situasi dan kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk berkumpul seperti kegiatan sebelumnya.

Ketua panitia I Gede Risky Gunawan Menuturkan tema dalam kegiatan ini “Evaluasi Program kerja untuk meningkatkan kualitas kerja PD KMHDI Sul-Sel”. Besar harapan untuk PD KMHDI Sul-Sel mampu terus berkarya dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab demi maksimal program kerja yang telah di rencanakan.

“Harapannya dengan diadakan Rakorda XIII ini dapat memaksimalkan kinerja Pengurus PD KMHDI Sulsel dalam sisa kepengurusan meskipun dilanda kondisi yang tidak stabil karena pandemi” Tambah Gede Sumantra selaku Ketua PD KMHDI Sul-Sel.

Selama masa pandemi ini, PD KMHDI Sul-Sel terus berusaha untuk selalu aktif dalam berkegiatan dan mengabdi kepada masyarakat seperti melaksanakan diskusi mengenai covid-19 secara online, menggalang dana dan bakti sosial saat terjadi bencana alam dan beberapa kegiatan lainnya.