Sukses Adakan MPAB V, PC KMHDI Makassar Melantik 54 Anggota Baru

Makassar-Empat hari melaksanakan MPAB , PC KMHDI Makassar melaksakan acara penutupan MPAB V PC KMHDI Makassar di Pucak, Kabupaten Maros. (31/10/2021)

Setelah melaksanakan acara pembukaan, kegiatan MPAB masih berlanjut di hari kedua pada pukul 19:00 di mulai dengan materi Sejarah KMHDI dan Penjelasan Atas Purwaka KMHDI kepada peserta yang bertempat di pura Giri Natha Makassar. Pada Hari ketiga kegiatan sudah dilaksanakan di Pucak Kabupaten Maros pada pukul  13:00 dilanjutkan dengan materi Struktur Dan Hubungan Kelembagaan Organisasi Kmhdi, Bentuk Tujuan Dan Atribut Organisasi KMHDI Serta Untuk Apa Saya Dan Anda Berada di KMHDI. Semua peserta sangat antusias  menerima materi dan mengikuti games yang di berikan. Pada hari keempat dilakukan kegiatan outbond. Peserta dibagi menjadi beberapa kelompok untuk memasuki beberapa pos. Di setiap pos mereka akan diberikan games ataupun ditanya materi yang sudah pernah diberikan.

Setelah semua rangkaian kegiatan selesai, semua peserta,panitia, pengurus,senior dan alumni berkumpul di aula untuk mengikuti acara penutupan MPAB V PC KMHDI Makassar. Acara di rangkaian dengan pembacaan peserta terbaik yang di berikan kepada Putu Wijangga.

Putu wijangga menuturkan sebuah kisah yang ia dapatkan selama proses mpab berlangsung bahwa organisasi ini banyak mengajarkan dia bagaimana cara membagun hubungan emosional yangg baik antara sesama kader, pengurus, senior, dan alumni,  bahwa kebersamaan ini baik itu meningkatkan rasa tali persaudaraan kita tidak memandang perbedaan di organisasi ini kita di satukan dan memppuyai rasa solidaritas.

Saya sangat senang bisa mengikuti kegiatan MPAB ini. Disini saya bisa kenal dengan banyak teman, saya juga bisa menerima materi yang sangat bagus“, ucap Putu Wijangga saat menyampaikan pesan dan kesannya.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan 54  peserta menjadi anggota baru PC KMHDI Makassar dengan perwakilan dua orang untuk memakai almamater KMHDI, dan dilanjutkan semua peserta mencium bendera merah putih dan bendera KMHDI.

Kadek  Erfan selaku ketua panitia sangat terharu dengan perjungan teman-teman panitia yang sudah menyukseskan kegiatan MPAB V ini  serta sumbansi dari senior dan alumni baik secara moril maupun materi ia sangat berbangga hati sebagai ketua panitia karna kegiatan ini sangat meriah dan berjalan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan, erfan berharap kepada adik-adik yang baru bergabung di PC KMHDI Makassar,  semoga mereka tetap solid dalam menjalankan roda organisasi karna ini baru awal proses mereka semoga kedepannya mereka selalu kompak untuk mengembang organisasi ini.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman teman panitia atas kerja sama nya agar kegiatan ini bisa terlaksana. Terima kasih juga untuk kakak pengurus, senior dan alumni yang turut serta menyukseskan kegiatan MPAB ini. Kepada adik adik selamat bergabung di KMHDI”  Tutup Kadek Erfan Parandita Selaku Ketua Panitia.

Ayu Mita Reskiyani selaku ketua PC KMHDI Makassar mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia karna memili semangat yang luar biasa dari pembukaan acara hingga penutupan serta kepada peserta mpab V yang sudah antusias mengikuti proses kegiatan ini hingga selesai Ayu mengucapkan selamat bergabung bersama kami di PC KMHDI Makassar dan selamat berproses.

Terima kasih untuk peserta yang sudah antusias mengikuti kegiatan MPAB V PC KMHDI Makassar. Selamat bergabung bersama kami di PC KMHDI Makassar dan selamat berproses” ucap Ayu Mita Reskiyani Selaku ketua PC KMHDI Makassar dalam sambutannya.

Kegiatan di tutup secara resmi oleh Gangga Datta, selaku Ketua PD KMHDI Sulawesi Selatan. Setelah acara penutupan selesai, kegiatan di rangkaian dengan pemilihan ketua angkatan 2021. Ada 4 peserta yang mencalonkan diri sebagai ketua yaitu 3 laki-laki dan 1 perempuan. Semua begitu antusias menyampaikan visi misi nya sebagai ketua angkatan. Dan Hari Prama Dhana terpilih sebagai ketua angkatan 2021.

Selanjutnya  semua anggota baru PC KMHDI Makassar, bersalaman dengan panitia, pengurus, senior dan alumni. Di harapkan dengan kegiatan ini bisa meningkatkan lagi tali persaudaraan diantara mereka. Dan diakhir kegiatan di adakan sesi foto bersama