Tingkatkan Pemahaman Kader Dalam Manajemen Organisasi PC KMHDI Makassar Gelar DMO III

Makassar- Pimpinan Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Kota Makassar menggelar Diklat Manajemen Organisasi (DMO) III dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman kader dalam manajemen organisasi sekaligus mempersiapkan calon pengurus organisasi selanjutnya. Sabtu(03/04/2021).

Kegiatan ini dimulai kurang lebih pukul 18.15-19.30 WITA, dengan jumlah peserta sebanyak 27 orang yang diselenggarakan di Gedung Vyata Satya Karma Pura GIri Natha Makassar  dan  dihadiri oleh Ketua Banjar Kota Makassar Bapak Made Semadhi, DPP Peradah Sul-Sel yang diwakili oleh Ni Nyoman fitriani selaku Sekretaris, Ketua PD KMHDI Sul-Sel dan jajarannya  juga segenap Pengurus serta seluruh anggota PC KMHDI Makassar.

Dengan mengusung tema “Meningkatkan Jiwa Loyalitas dan Integritas untuk KMHDI di Era New Normal”, diharapkan agar nantinya kader- kader muda ini tetap loyal dan berintegritas dalam menjunjung tinggi nilai-nilai luhur KMHDI.

DMO merupakan salah satu kaderisasi pokok  yang orientasi kegiatannya  adalah berkenalan lebih dalam lagi dengan KMHDI oleh karena itu, Ketua PC KMHDI Makassar yang pada kesempatan ini diwakili oleh Iluh Devi Sania selaku sekretaris PC mengutarakan harapan beliau atas terselenggaranya  DMO III ini.

“Dengan dilaksanakannya Diklat Manajemen Organisasi ini  diharapkan mampu membentuk teman-teman anggota baru dapat menjadi pribadi yang siap  berkecimpung dalam dunia organisasi secara umum dan terkhusus  KMHDI” ujar Devi Sapaan Akrabnya.

Gede Sumantra selaku Ketua PD KMHDI yang sempat membawakan sambutan dan sekaligus membuka kegiatan DMO ini memberikan apresiasi dan dukungan  kepada para panitia serta peserta DMO.

“Selamat dan semangat kepada adek-adek untuk menjalani proses kaderisasi di kmhdi dan harapan kedepannya adek-adek ini bisa menggantikan saya sebagai ketua dan teman-teman pengurus sekarang ini, karna adek-adeklah yang akan melanjutkan perjuangan-perjuangan kami di KMHDI ini”, ungkapnya.

Acara pembukaan kemudian ini ditutup dengan pembacaan doa dan sesi foto bersama seluruh tamu undangan, peserta dan segenap panitia Diklat Manajemen III KMHDI Makassar.